-->

Tutorial Cara Root & Install TWRP Xiaomi Redmi Note 3G ROM MIUI 7 Terbaru

Tutorial Cara Root & Install TWRP Xiaomi Redmi Note 3G ROM MIUI 7 Terbaru - Selamat datang sahabat Artikel Tutorial. Berbagai tutorial telah saya bagikan sebelumnya kepada anda. Dan tak bosannya saya kembali akan berbagi kepada anda pengunjung setia sekalian. Pada kesempatan sebelumnya saya telah membahas tentang Tutorial Cara Mudah Root Smartphone Xiaomi Redmi 1S Terbaru. Nah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Tutorial Cara Root & Install TWRP Xiaomi Redmi Note 3G ROM MIUI 7 Terbaru.  Bagaimana cara mudah Rooting serta Pasang & Install TWRP Recovery Xiaomi Redmi Note 3G ROM MIUI 6, MIUI 7 Stable & Dev Global Tanpa PC -  Cara yang akan saya bagikan ini merupakan solusi dari  keluhan user Xiaomi Redmi Note 3G yang setelah melakukan Instal Rom Stable / Global susah untuk melakukan Proses Rooting di ponselnya. Semoga saja dengan cara yang akan saya bagikan ini semua masalah pada android anda dapat teratasi sampai tuntas.

Tutorial Cara Root & Install TWRP Xiaomi Redmi Note 3G ROM MIUI 7 Terbaru
Tutorial Cara Root & Install TWRP Xiaomi Redmi Note 3G ROM MIUI 7 Terbaru
Tutorial Root & Instal TWRP Redmi Note 3G :
  • Langkah pertama yaitu Download file TWRP-v2.8.7.zip & SuperSU-v2.49.zip
  • Kemudian Rename file TWRP-v2.8.7.zip menjadi update.zip (tulisan update wajib huruf kecil semua) kemudian anda letakkan di memory SDCard bagian luar folder.
  • Masuk aplikasi Update dan pilih Chose update package
  • Selanjutnya arahkan ke file TWRP-v2.8.7.zip yang telah direname tadi menjadi update.zip. HH akan mati/turn off otomatis dan akan melakukan Proses.
  • Silahkan anda tunggu sampai Proses selesai dijalankan dan HH akan Restart otomatis
BACA JUGA:

  • Sebelum masuk ke bagian Boot Screen (sewaktu muncul logo MI), anda cabut Baterai ponsel dan pasang kembali, kemudian masuk ke Recovery TWRP dengan cara menahan tombol "vol up + power" secara serentak sampai tampil logo MI, lalu anda lepas tombol tersebut, Nanti dengan sendirinya akan masuk ke TWRP.
  • Jika sudah , kini kita masuk kelangkah selanjutnya yaitu melakukan Root. untuk cara Root nya silahkan kamu instal file SuperSU-v2.49.zip lewat TWRP (langsung tanpa melakukan wipe).
  • Selesai, kini Rom Stable dan Global dalam kondisi telah terpasang TWRP serta Rooted.
Berikut Link Download bahan Root & TWRP Redmi Note 3G :
Demikian postingan saya kali ini yang sempat saya bagikan tentang Tutorial Cara Root & Install TWRP Xiaomi Redmi Note 3G ROM MIUI 7 Terbaru. Semoga dapat berguna bagi sobat sekalian. Terimakasih atas kunjungannya. Wassalam..  

0 Response to "Tutorial Cara Root & Install TWRP Xiaomi Redmi Note 3G ROM MIUI 7 Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel