-->

Demi Mencari Pokemon Seorang Karyawan Berhenti Kerja

Demi Mencari Pokemon Seorang Karyawan Berhenti Kerja - Halo sobat pengunjung setia Artikel Tutorial semuanya. Selamat datang saya ucapkan diblog kebanggaan saya yang sederhana ini yaitu www.artikelltutorial.blogspotcom. Blog ini akan selalu update setiap harinya yang memberikan anda Informasi dan Artikel menarik, bukan hanya itu blog ini juga berisi berbagai Tips dan Tutorial. Silakan simpan alamat blog www.artikelltutorial.blogspot.com atau Anda bisa bookmark (masukan ke penanda) agar bisa mengunjungi lain waktu ke blog ini dengan mudah."Prolog dari Artikel Tutorial sekaligus salam kenal kepada pengunjung setia www.artikelltutorial.blogspot.com semuanya".

Hingga saat ini Pokemon Go sudah memberikan dampak besar dan memicu kejadian kejadian unik. Yang terbaru, seorang pekerja berikut yang memilih untuk mengakhiri karirnya agar bisa total bermain game besutan Nintendo dan Niantic itu.

Menurut informasi yang diedarkan oleh Newshub, pria berusia 24 tahun asal Auckland, Selandia Baru tersebut memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Penyebab utamanya tak lain karena lelaki bernama Tom Currie tersebut ingin fokus bermain Pokemon Go.

Demi Mencari Pokemon Seorang Karyawan Berhenti Kerja
Demi Mencari Pokemon Seorang Karyawan Berhenti Kerja

Currie mengatakan ingin berkeliling Selandia Baru dan menangkap semua Pokemon yang ia jumpai. "Aku telah memesan bus semua perjalanan menuju Invercargill dan perjalanan pulang ke Cape Reinga. Jadi, aku berharap bisa menangkap beberapa Pokemon keren sepanjang jalan," tutur Currie dikutip dari Ubergizmo, Kamis (14/7/2016).

Tak hanya itu, Currie yang mundur dari pekerjaannya di kafe Hibiscus Coast itu mengklaim bahwa selama ini ia telah berjalan sepanjang 50 km dalam bermain Pokemon Go.Currie sudah mencapai level 20 dan telah menangkap 700 Pokemon, termasuk Vaporeon dengan CP 1.709.

Currie mengaku belum puas dengan semua hasil tangkapannya itu. Ia punya satu tujuan utama, yakni menangkap Mewtwo, dimana itu ia yakini menjadi tujuan akhir dari semua gamer Pokemon Go.

Tom Currie Seorang Karyawan Berhenti Kerja Demi Mencari Pokemon

"Aku ingin punya Mewtwo. Itu adalah Pokemon nomor 150 dan itu menjadi akhir permainan dari kebanyakan gamer Pokemon Go," tutur Currie.

Sebelumnya Pokemon Go juga membuat sebuah perusahaan di Singapura memecat seorang pegawai asingnya. Usut punya usut, ekspatriat asal Australia bernama Sonny Truyen melontarkan keluhan karena Pokemon Go tidak dapat diakses di sana.

Ia menulis menggunakan kalimat yang sarat dengan kata-kata tak senonoh di Facebook. Menurutnya Singapura penuh dengan orang-orang bodoh dan IQ nasional negara tersebut akan menurun begitu dia pergi. Maka, kelakuannya itu membuat dia dipecat dari perusahaannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel