-->

Heboh!! Setelah Diputus Cinta Karena Harta, Begini Nasib Pemuda Ini Sekarang

Heboh!! Setelah Diputus Cinta Karena Harta, Begini Nasib Pemuda Ini Sekarang - Mendapatkan jodoh yang bisa menerima apa adanya tentu memang menjadi harapan setiap umat manusia. Namun bukan tidak mungkin pasangan yang telah kita cintai malah berbuat sebaliknya. Hal tersebut pula yang dialami oleh seorang pemuda asal Malaysia.

Dilansir  dari World of Buzz (20/6/2016), Zulkifli Muhammad (24), atau yang lebih akrab dikenal dengan  nama Zukieeeee di media sosial ini, pada akun Instagram pribadinya sudah berhasil menarik perhatian semua orang dari seluruh dunia.

Heboh!! Setelah Diputus Cinta Karena Harta, Begini Nasib Pemuda Ini Sekarang
Heboh!! Setelah Diputus Cinta Karena Harta, Begini Nasib Pemuda Ini Sekarang


Semua terjadi berkat salah satu video pendek yang ia buat, yang langsung membuatnya terkenal hanya dalam waktu 7 bulan.

Selebgram asal Negeri Jiran  ini saat ini telah  memiliki follower sebanyak 500 ribu lebih  di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya di medsos berkodee IG tersebut Zukieee dikenal, namun baik di Facebook maupun Youtube namanya cukuk kesohor.  Namun, percaya atau tidak, perjalanan hidup Zulkifli tidak selalu mulus.

Kepada MYNEWSHUB, Zulkifli membagikan kisah hidupnya, sebelum berhasil dan memperoleh ketenaran seperti sekarang. Ternyata dibalik gemerlap hidupnya, Zukieee memiliki kisah masa lalu yang kelam.

BACA JUGA : 
Menangis Hatiku, Malam P3rt4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! #BikinMerindingBacanya

“Aku berasal dari keluarga yang miskin, dan aku punya tujuh saudara laki-laki dan perempuan,”

“Sebelum aku jadi seperti sekarang ini, aku hanya seorang petugas di sebuah kebun binatang dengan pendapatan 800 Ringgit setiap bulannya (sekitar Rp 2.6 Juta),” ujar Zulkifli.

Tragisnya saat itu Zulkifli yang tengah berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, malah mendapatkan cobaan yang cukup berat. Kekasih yang selama 4 tahun terakhir bersamanya, meninggalkan Zulkifli demi pria lain.

Padahal keduanya telah berencana  akan melangsungkan pernikahan,  namun sang kekasih memutuskan hubungan mereka dan mengatakan kalau ia sudah menemukan pria yang lebih baik dari segi materi.

Meski kehilangan sang kekasih, Zulkifli berusaha bangkit dan bertekad untuk mengubah nasib hidup dari keluarganya, dan membuktikan pada dunia bahwa dia bisa menjadi orang sukses.

Kini semua harapan Zukieee terlah terwujud dan semua itu berkat sebuah video pendeknya di Instagram. Bahkan kini  Zulkifli memiliki perusahaan sendiri, yakni Viral Media Sdn. Bhd,  sebuah perusahaan online menjalankan bisnis promo viral khusus untuk media sosial
Ia juga kerap mendapat undangan dari beberapa stasiun TV.

Singkatnya, Zulkifli telah mencapai kesuksesan, meski sempat mengalami masa-masa pahit dalam hidupnya.

Dan bisa jadi sang kekasih yang dulu meninggalkan Zulkifli demi harta kini menyesal, melihat kekayaan dan kesuksesan pria yang kini jadi salah satu selebritis papan atas Malaysia tersebut.

Sumber : HTTP://SUMSEL.TRIBUNNEWS.COM/2016/06/30/DIPUTUS-CINTA-KARENA-HARTA-PEMUDA-INI-SEKARANG-NASIBNYA-MALAH-

0 Response to "Heboh!! Setelah Diputus Cinta Karena Harta, Begini Nasib Pemuda Ini Sekarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel